GROSIR KAOS POLOS DISTRO BAHAN COTTON COMBED 20S, 30S TANPA MEREK SIAP SABLON

T-SHIRT O-NECK 20S, 30S
T-SHIRT O-NECK 20S, 30S

Grosir kaos polos. Ready stock polos distro bahan cotton combed 20s. jahit rantai pada bagian bahu, tanpa merek, cocok untuk sablon kaos manual, sablon digital, atau print DTG. tersedia dalam lebih dari 30 pilihan warna dan dalam ukuran mulai dari S, M, ML (Medium Large atau All Size), L, XL, XXL, sampai XXXL. Ada juga ukuran anak-anak untuk baby sampai balita.

Jenis bahan kaos polos katun combed 20s ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Lembut, nyaman, dan menyerap keringat. Bisa beli satuan tanpa minimum order. Tersedia paket hemat kaos polos diskon 5% untuk pembelian 50pcs produk kaos polos atau sweater polos apa saja. Bagi yang mau belanja grosir, tersedia harga lusinan yang dijamin murah meriah.

Koleksi kaos polos bahan cotton combed 30s. Jenis bahan kaos polos combed 30s lebih tipis dibanding 20s. Menyerap keringat, adem, dan nyaman untuk dipakai setiap hari. Saat ini banyak merek distro di Bandung dan Jakarta yang memakai jenis bahan kaos combed 30s semacam ini untuk produksi kaos distro. Tersedia ukuran M, ML, L, XL dalam 10 pilihan warna. Kaos polos combed 30s sangat cocok untuk anda yang ingin produksi kaos distro sendiri.


0 comments: